SwissAlps Review Tim


    Halo cryptomania.., kali ini saya akan mereview tentang proyek SwissAlps,      semoga ulasan ini bermanfaat.


Tim

Gian-Carlo Collenberg: Pendiri dan CEO
Mike Rava: Pendiri dan CMO
Gnana Yogarajah: Pendiri dan CTO
Ramon Simon: Pendiri dan CFO
Raja Yogarajah: Pendiri dan CTO
Christian Giger: Kepala kubus penambangan konstruksi
Pascale Uccella: Kepala sumber daya manusia
Navjeet Kumar: Pengembang Fullstack
Crissi Robert: Pengembang Blockchain khusus di Ethereum Virtual Machine
Ajay Parmar: Pengembang ujung-depan
Karan Ahuja: Pengembang Blockchain khusus di Bitcoin Core
Santosh Kumar: Pengembang Blockchain
Ankur Dharwal: Pengembang Blockchain khusus dalam ketentuan Hyperledger
Goutham Krishna: Pengembang Blockchain khusus dalam kontrak Hyperledger
Divy Trivedi: Pendukung
Sanjay Jaiswa: Pengembang back-end
Arnav Chaudhary: Pengembang Fullstack dengan fokus IoT
Hitesh Trivedi: Pengembang Fullstack
Perancang Sonal Parekh
Hinal Suthar: Pengembang Fullstack
Shital Prajapati: Pengembang Fullstack
Himanshu Phogat: Pengembang back-end

Tentang Swiss Alps Energy AG (SAE)

Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah bisnis operasi Alpen Alpen Mining & Energy. Anggota timchain dari bidang teknologi blockchain, penambang mata uang dan pengembang aplikasi dan spesialis hypermarket, dan insinyur sipil, insinyur infrastruktur, dan ahli energi. Tim telah berhasil mengembangkan dan meluncurkan teknologi, teknologi, dan aplikasi setelah teknologi blockchain. Saat ini sedang dalam proses untuk menjadi anggota organisasi swadana swiss (SRO).
Swiss Alps Energy AG adalah distribusi energi berbasis pelanggan dan layanan infrastruktur modular fleksibel yang digunakan untuk stasioner jangka panjang. Dengan demikian, SAE menjaga Bangunan yang tidak terpakai di Alpen Swiss dan juga dengan baik dan struktur.

Misi kita

Swiss Alps Energy AG adalah perusahaan pertama dengan solusi revolutiner untuk menghemat hingga 50% dari biaya listrik dengan menggunakan batu penambangan yang didukung oleh energi terbarukan dan pemulihan. Ini adalah solusi global yang berbicara industri. Titik didih yang lebih baik pada tingkat tinggi di mana kubus diposisikan membuat energi datang jauh lebih efisien. Ini menciptakan penambangan secara signifikan lebih menguntungkan, melindungi warisan Swiss, dan menghemat energi.
Swiss Alps Energy AG akan mengadakan Initial Coin Offering (ICO) pada bulan Juni 2018. Dana yang akan di ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan fasilitas penambangan untuk pembangkit listrik tenaga angin.

Ikuti tur cepat

Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah distributor energi ledger berbasis distribusi dan operator infrastruktur fleksibel modular yang digunakan untuk stasioner jangka panjang. Dengan demikian, SAE mempertahankan Bangunan yang tidak dapat di Swiss dan lingkungan dengan baik.

Cerita

Komunitas blockchain di seluruh dunia sangat kuat dengan proses penambangan mata uang yang sangat intensif dan aplikasi bisnis blockchain. Pada saat yang sama, di Pegunungan Alpen Swiss, struktur uang yang tidak terpakai dari disintegrasi karena fakta bahwa undang-undang tidak akan digunakan untuk penggunaan dari bangunan-bangunan ini.

Perusahaan

Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah distributor energi ledger berbasis distribusi dan operator infrastruktur fleksibel modular yang digunakan untuk stasioner jangka panjang. Dengan demikian, SAE mempertahankan Bangunan yang tidak dapat di Swiss dan lingkungan dengan baik.

Model bisnis

Sistem kubus modular canggih memungkinkan Swiss Alps Energy AG (SAE) untuk membangun dan mengimplementasikan komponen penambangan yang dilindungi oleh debu di lokasi. Kondisi yang ideal yang memungkinkan untuk menggunakan fasilitas, untuk mencapai energi hingga 30% dibandingkan dengan yang sebanding. Kubus penambangan fleksibel dan modular menyediakan otomatisasi mutakhir.

Sistem ORC Alpen Alps mengeluarkan listrik dari panas

Swiss Alps Mining & Energy adalah perusahaan pertama di dunia yang menggunakan sistem ORC untuk mengeluarkan listrik dari panas buangan yang dihasilkan oleh sistem penambangan. Penempatan fasilitas penambangan di Pegunungan Alpen Swiss mengambil manfaat dari fakta-fakta bahwa Udara memiliki titik yang lebih rendah, yang menghasilkan lebih efisien dari panas. Karena sistem penambangan di situs-situs ini tidak dapat digunakan oleh sistem pendingin udara, konsumsi daya kubus SAM dapat mencapai hingga 50% dibandingkan dengan sistem penambangan konvensional. Dengan uniknya, SAM memecahkan masalah global di bidang pertambangan.

Token SAM

Semua layanan yang disediakan oleh SAE dan pembelian daya dan kubus akan dibayar dalam token SAM.
Token SAM dapat digunakan dengan cara yang berbeda dan menjamin investor ROI yang tinggi melalui penambangan yang sangat menguntungkan saja. Karena jumlah token terbatas dan layanan dapat dibayar dengan Sam dalam langkah lebih lanjut, token itu sendiri diperkirakan akan meningkat nilainya secara signifikan. ROI token di penambangan akan diperkirakan akan menjadi lebih dari 200% selama dua tahun ke depan, dan dapat diasumsikan bahwa harga mata uang akan terus berkembang dengan kuat.
Token SAM dapat digunakan untuk menyewa infrastruktur penambangan (termasuk atau tidak termasuk energi) atau perangkat keras untuk membeli SAM Cubes. Pada dasarnya, Sam melayani tiga tujuan:
  • Sewa dan penjualan perangkat keras dari dan SAM Cubes
  • Mengamankan biaya listrik dan menjual energi kepada penyewa
  • Menerima blockchain alps Swiss sebagai blockchain layanan untuk perusahaan, misalnya di bidang solusi KYC


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut :
Situs web resmi: https://swissalpsmining.io/

TAMER12

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRONX - TERBAIK DI CRYPTOCURRENCY, TERBAIK DALAM TRADING

BitFence - Hapus hacker dari jaringan Anda

BITTECH - 为矿工提供有利条件的平台