Crypto Souk ICO


https://cryptosouk.exchange



Cryptosouk adalah pertukaran crypto generasi berikutnya. Perkembangan teknologi komputer telah berkontribusi pada munculnya apa yang disebut uang digital atau cryptocurrency di pasar, yang keberadaannya di era globalisasi dibenarkan. 
Saat ini, ada banyak situs untuk perdagangan crypto. Banyak dari mereka telah diverifikasi oleh waktu. Masalah keamanan finansial tetap menjadi isu paling penting hingga saat ini. 
Banyak pedagang yang memiliki pengalaman bekerja dengan pasar keuangan lainnya mencoba memberikan preferensi pada aset digital. Pasar uang digital memiliki kemungkinan tak terbatas untuk semua pedagang.

Semakin banyak, kita melihat hari ini bahwa kriptografi digunakan tidak hanya untuk membayar layanan dan barang-barang konsumsi, tetapi juga untuk investasi. Pertumbuhan popularitas cryptocurrency terus berlanjut, yang telah menyebabkan munculnya Crypto Trading.
Volatilitas pasar, pertumbuhan konstan atau depresiasi, risiko konstan yang dihadapi oleh pedagang, yang pada gilirannya, memungkinkan pengguna untuk mencari perusahaan komersial dan keuangan yang dapat diandalkan dan dapat diandalkan.
Kriteria utama untuk memilih situs untuk perdagangan mata uang kripto mempertimbangkan sebagai: volume perdagangan harian-indikator ini berbicara tentang popularitas pasangan tertentu; Jumlah pasangan mata uang - bahkan sekarang ada pertukaran di mana hanya BTC yang dapat diperdagangkan untuk USD; Komisi untuk eksploitasi-permainan pada nilai tukar mungkin tidak menguntungkan karena Komisi Tinggi untuk penarikan dana; Pembatasan penarikan dana dan cara untuk mengembalikan keseimbangan itu perlu memperhatikan kondisi masuk dan penarikan dana, serta sistem pembayaran, yang mendukung situs yang dipilih oleh pengguna.
Yang paling dapat diandalkan adalah perdagangan dengan perputaran dana besar. Seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan analog digital lainnya yang terus berkembang, di pasaran, ada juga platform baru untuk perdagangan mata uang kripto.
Cryptosouk adalah generasi berikutnya dari pertukaran crypto untuk pedagang dari berbagai level. Perusahaan memecahkan beberapa masalah sekaligus: harga yang adil, layanan pelanggan berdasarkan standar global, menciptakan kondisi ideal untuk perdagangan dan pertukaran mata uang kripto. 
Memperhitungkan keinginan dan realita zaman modern Cryptosouk menyediakan alat praktis bagi pedagang, seperti banyak indikator (58 indikator tersedia, linier, kurva regresi, penghasil geser, dll.), Jalur khusus yang trendi, antarmuka interaktif, kemungkinan 'Tampilkan grafik harga, grafik kedalaman, buku pesanan. Perhatian besar diberikan pada masalah keamanan.
Sebagai contoh, dalam mode real-time, semua data Exchange direplikasi dan diarsipkan di platform karena database aliran built-in digunakan untuk tujuan ini, yang bertanggung jawab untuk memeriksa kesalahan.

Semua pengguna bisnis memiliki kemampuan untuk membuat beberapa laporan, seperti aktivitas perdagangan, aktivitas transaksi, laporan untuk Departemen Keuangan. Juga dimungkinkan untuk menyimpan data ini dalam format CSV. 
Cryptosuk memperhatikan sistem pesanan. Di pasar saham, selalu ada pesanan real-time untuk pembelian dan penjualan. Sistem pemesanan secara otomatis menghitung biaya komisi dan memasukkannya dalam harga pesanan. 
Untuk pelanggan besar, ada kemungkinan untuk memblokir transaksi pesan, yang juga sangat nyaman dan menjamin pemenuhan pesanan. Untuk operasi reguler dan blok, perusahaan menyediakan jenis pesanan seperti: pasar, batas, berhenti dan banyak lagi.

Cryptosouk akan membuat perdagangan menjadi produktif dan nyaman. 
Rincian ICO: 
Jenis Token: ERC20; 
Nama simbolis: Souk;

crypto 2.png
Nilai simbolis: $ 0,50.
Keripik akan didistribusikan sebagai berikut:
  1. penasehat dan tim-24%
  2. Cadangan-20%
  3. ico dan pra-penjualan-50%
  4. premium 5%
  5. Drop-1%

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut : 

TAMER12
Bitcointalkprofil link saya : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRONX - TERBAIK DI CRYPTOCURRENCY, TERBAIK DALAM TRADING

BitFence - Hapus hacker dari jaringan Anda

BITTECH - 为矿工提供有利条件的平台