DEALJOY - DAPATKAN CRYPTO HANYA DENGAN BELANJA ONLINE

Pembaca yang budiman, review saya kali ini tentang proyek Dealjoy, semoga ulasan ini bermanfaat. Sebagai bahan referensi anda, silahkan kunjungi website resmi kami di https://dealjoy.io/


APA ITU DEALJOY?
Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan.



MASALAH 
Laporan riset konsumen oleh RetailMeNot2 Inc merangkum preferensi utama pelanggan cashback:

96% memilih untuk tidak menggunakan rabat mail-in
70% lebih memilih pembayaran dalam bentuk selain dari cek
lebih dari 55% memilih untuk menukarkan penawaran cashback secara online
hampir 50% menemukan cashback menawarkan tantangan untuk ditukarkan

Hasil ini menunjukkan, sekali lagi, itu berarti pembayaran lebih cepat, platform cashback lebih nyaman, dan metode pembayaran modern.

SOLUSI 
Solusi revolusioner kami untuk masalah ini adalah platform Dealjoy, yang membayar komisi cashback di token DEAL kami yang Ethereum yang kompatibel.



Pembayaran Anonymous

Semua cashback Dealjoy dibayarkan secara anonim dalam token ERAL yang kompatibel ERC-20.



Tidak Ada Detail Pribadi


Berkat ekosistem berbasis blockchain, tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diperlukan dari anggota kami.


Tidak Ada Penjualan Data

Kebiasaan belanja Anda bukan urusan orang lain, dan kami akan tetap seperti itu.



BAGAIMANA KARYA DEALJOY
Semua pembelian yang dilakukan oleh anggota akan secara otomatis dilacak, dan komisi akan dibayarkan segera setelah vendor mengonfirmasi pembelian, yang biasanya terjadi dalam waktu hampir seketika.


Strategi Nilai Token Utama


TOKEN STAKING
Upgrade ke keanggotaan Dealjoy Plus memerlukan penguncian nomor tetap atau token DEAL. Model pemogokan tanda masyarakat terlibat ini menyebabkan berkurang pasokan beredar dan manfaat nilai jangka panjang dari DEAL ekosistem tanda oleh peningkatan meningkatnya permintaan di bursa dan membuatnya sangat menarik bagi anggota Dealjoy untuk menahan dan token saham DEAL untuk berbagai manfaat seperti tingkat cashback lebih tinggi dan pembayaran instan untuk semua pembelian.

STRATEGI BURN TOKEN
Bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform Dealjoy akan digunakan untuk membeli dan menjual di pasar umum. Token yang dibakar akan dihapus secara permanen dari sirkulasi dan tidak akan dapat diakses kapan saja setelahnya. Strategi ini diterapkan untuk menstimulasi permintaan token yang lebih tinggi, membuat pemegang token dengan daya beli yang meningkat.
Dealjoy akan menggunakan 1% atau pendapatan untuk membeli token untuk dibakar. Jumlah maksimum token per tahun adalah 100.000.000 DEAL dan total pasokan minimum adalah 200.000.000 DEAL. Ketika batas minimum dicapai dengan membakar token, tidak ada lagi token yang akan dibakar

PENJUALAN TOKEN
Acara penjualan DEALtoken akan diadakan dalam tiga fase: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018 dengan tanggal yang tepat untuk dipublikasikan. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung maksimal 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi dibuat dalam Eter (ETH).
Total pasokan maksimum atau DEAL adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah itu. Semua token yang tidak terjual pada akhir periode penjualan akan dibakar secara permanen.


Simbol TokenDEAL
Jumlah persediaan maksimum1.400.000.000  DEAL
Token standarERC20
Tarif awal1 ETH =  40.000  DEAL
Token dijualDEM  980.000.000 ( 70%)
Soft CapUS $ 1.700.000,00
Hard CapUS $ 8,400,000.00

ALOKASI DANA 


Token yang ditugaskan ke tim dan penasihat strategis dikenakan periode vesting 36 bulan. Token akan dirilis secara bertahap dalam porsi yang sama selama periode tersebut.

PERSYARATAN DAN KONDISI PENJUALAN TOKEN
Pembelian DEAL Token tunduk pada Syarat dan Ketentuan Jual Token, dan penggunaan platform Dealjoy tunduk pada Syarat dan Ketentuan Dealjoy Platform.

PERSYARATAN DAN KONDISI PLATFORM DEALJOY
Penggunaan platform Dealjoy akan tunduk pada syarat dan ketentuan khusus.

ROADMAP

Q2 2018
Situs web dan Whitepaper hidup.
Membangun komunitas.
Penjualan pribadi dimulai.

Q3 2018
Penjualan Token.
Pengembangan platform.
Daftar pertukaran pertama.

Q4 2018
Peluncuran Dealjoy Beta.
Pedagang orientasi.
Pengembangan aplikasi seluler.

Q1 2019
Peluncuran platform publik global.
100+ pedagang didukung.
Aplikasi seluler aktif.

Q2 2019
DealShop dan DealFeed Live.
500+ pedagang didukung.
Promosi global.

Q3 2019
Peluncuran program Dealjoy Partners.
1000+ pedagang didukung.
Memposisikan di antara penyedia cashback teratas

TIM

PENASEHAT STRATEGIS

ANDERS SAGADIN

Penasihat bisnis

Anders Sagadin adalah pengusaha berseri dan eksekutif bisnis internasional berkinerja tinggi dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dalam mendorong hasil keuangan dan pertumbuhan signifikan yang signifikan dan kemampuan terbukti untuk membentuk tim dan pemimpin internasional di seluruh dunia. Keahlian teknologi Anders dikombinasikan dengan pengalaman C-levelnya dalam pengembangan bisnis, pemasaran, dan eksekusi teknologi dari perusahaan pemula hingga perusahaan multinasional besar adalah aset yang luar biasa bagi Dealjoy.

JANNE LOHVANSUU

Penasihat Produk

Keahlian Janne adalah membentuk masa depan perusahaan melalui pengalaman pengguna yang luar biasa. Dia telah menduduki posisi Direktur Pelaksana dalam praktik Strategi Digital Accenture dan posisi manajemen lainnya di berbagai konsultan TI global. Selain lebih dari 20 tahun memberikan layanan digital yang sukses, dia memberi kuliah tentang transformasi digital, cryptocurrency, dan pengalaman pengguna. Janne juga seorang penulis buku ‘Mulai Berinvestasi dalam Bitcoin Today’ yang diterbitkan pada tahun 2014.

ANSSI UIMONEN

Penasihat Strategis

Dengan menjadi pendiri beberapa startup, Anssi memiliki pemahaman dan pengetahuan menyeluruh di berbagai bidang mulai dari Pengalaman Pengguna hingga pengembangan perangkat lunak penuh-tumpukan, peretasan pertumbuhan, dan teknologi blockchain. Anssi sebelumnya bekerja di Bonusway (Kopikot di Rusia), salah satu platform cashback terkemuka dan paling cepat berkembang di Eropa. Dia juga telah aktif di ruang cryptocurrency sejak 2013, sehingga membuat wawasan dan pengetahuannya sangat berharga untuk Dealjoy.

MARK VAN STRATUM

Penasihat Industri

Mark adalah seorang profesional pemasaran afiliasi dengan semangat untuk solusi pemasaran yang inovatif. Telah menjadi salah satu pemasar afiliasi penghasilan tertinggi untuk beberapa jaringan selama bertahun-tahun, ia membawa rekam jejak yang luar biasa dalam industri pemasaran afiliasi. Selain prestasinya dalam pemasaran afiliasi, Mark juga merupakan pendiri dana investasi Maltese, Van Stratum Capital, dan penulis kisah nyata yang mengilhami ‘Drug of Choice’.

MARCO CALICCHIA

Penasihat ICO

Marco adalah CEO dan Pendiri MaZee, ICO Community Management and Marketing Agency terkemuka. Dia adalah seorang penasihat ICO dan Blockchain yang berpengalaman dengan portofolio lebih dari 25 ICO, termasuk klien seperti Experty, Remme, BitGuild, dan Open Platform. Ketajaman Marcos yang kuat dalam membangun komunitas yang menarik dan hubungan dengan investor dan penasehat strategis telah membawa kliennya ke kesuksesan yang kuat. Selain berkarier di industri blockchain, ia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam Penjualan, Pemasaran, dan Kemitraan Enterprise dalam perusahaan Fortune 500 terkemuka, seperti Samsung.

JOSEPH F. BORG

Penasihat hukum

Dr. Joseph F. Borg adalah Advokat dan Mitra di WH Partners, mengepalai Blockchain Advisory dan bagian Penasihat Gaming dan Perjudian di perusahaan. Dia saat ini adalah Wakil Presiden dan Pendiri Bitmalta, yang merupakan organisasi nirlaba dengan misi untuk mempromosikan dan merangsang diskusi tentang teknologi blockchain dan cryptocurrency di Malta. Sebelum bergabung dengan WH Partners, ia menduduki jabatan Chief Regulatory Officer Lotteries dan Gaming Authority – Malta.

Tim Dealjoy

TUOMO LAUNIS

CEO & Pendiri

Tuomo adalah pengusaha blockchain serial dengan latar belakang dalam bisnis internasional dan layanan digital inovatif. Dia fokus pada proyek blockchain dengan kasus penggunaan dunia nyata yang berdampak. Sebelum mendirikan Dealjoy, Tuomo telah mengelola perusahaan pertambangan kripto, memulai CoinTrackr.com dan berkonsultasi dengan berbagai operasi ICO dan penambangan. Kemampuan kepemimpinan Tuomo dan jaringan industri blockchain yang besar memberinya dasar yang kuat untuk memimpin Perusahaan.

OLLI SOPPELA

COO & Co-founder

Olli adalah manajer proyek yang digerakkan oleh produk yang berpengalaman dalam pengembangan layanan dan manajemen proses validasi. Studi Masternya di bidang Teknik dan Pasar Energi Global telah mempersiapkannya dengan baik untuk memfasilitasi proses bisnis internasional dalam lingkungan yang dinamis. Posisi Olli sebelumnya dalam pengembangan perangkat lunak dan peran rekayasa utama dalam berbagai start-up telah melengkapi dirinya dengan keterampilan manajemen tim yang sangat baik. Sebelum DealJoy Olli bekerja untuk perusahaan riset ICO berperingkat tinggi memberinya pengetahuan mendalam tentang start-up blockchain dan ICO’s.

ALEKSI KINNUNEN

CTO

Aleksi memiliki 13 tahun pengalaman dalam mengembangkan dan mengelola platform web dengan multi-juta userbase. Dia adalah pendiri dan pemilik platform komunitas online terbesar di Finlandia dengan lebih dari satu juta pengguna unik setiap bulan. Aleksi khusus dalam mengembangkan solusi web yang efisien dan sangat skalabel dengan sistem keamanan terbaik. Keahliannya yang telah terbukti dalam berbagai bidang arsitektur perangkat lunak membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk memimpin pengembangan teknis Dealjoy.

RISTO VAURAS

Kepala Desain

Risto memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam desain grafis dan arahan seni, bekerja dengan berbagai klien multinasional termasuk IBM, Nokia, dan Amnesty International. Selama sepuluh tahun terakhir sebagai pengusaha, Risto telah membangun dan merancang layanan web untuk perusahaan-perusahaan Finlandia terkemuka seperti Fiskars dan YIT. Karirnya yang mengesankan dan pengalaman beragam mulai dari start-up hingga perusahaan global membuatnya menjadi bagian penting dari tim Dealjoy.

MARI LUUKKAINEN

Kepala Bagian Pertumbuhan

Mari adalah seorang pemasar pertumbuhan yang berpengalaman dan otodidak. Gabungan 20 tahun pengalaman dia telah terlibat dalam pertumbuhan ratusan klien dan situs web selama lebih dari 10 tahun dalam pemasaran afiliasi dan 10 tahun dalam konsultasi. Dia berpengalaman dalam startup dan ruang crypto di perusahaan pertumbuhan global seperti Paxful, Yousician, dan DealDash. Pengalaman Mari yang luas mulai dari pemasaran afiliasi hingga peretasan pertumbuhan dan ICO membuatnya menjadi pilihan utama untuk katalis pertumbuhan Dealjoy.

TEEMU GRÖNQVIST

Pengembang Perangkat Lunak Senior

Teemu adalah blockchain dan insinyur back-end dengan lebih dari 10 tahun pengalaman profesional. Pada usia 20 tahun, ia mendirikan Net9 Oy, menyediakan platform hosting skala besar dan mengelola solusi untuk bisnis dan individu. Selama beberapa tahun terakhir, Teemu telah mendapatkan pengalaman dalam industri afiliasi, khusus dalam arsitektur back-end. Dengan keahliannya yang beragam mulai dari teknik basis data hingga Soliditas dan kontribusinya ke Ubuntu, Teemu sangat cocok untuk tim Dealjoy.

ESA HOLLA

Pengembang Front-End Senior

Esa adalah profesional front-end dan UI dengan rekam jejak yang mengesankan bekerja dengan beberapa klien media paling signifikan di Finlandia. Esa dapat digambarkan sebagai seorang visioner yang selalu selangkah lebih maju dalam hal desain situs web progresif dan pengalaman pengguna. Latar belakang pendidikannya di Media Engineering dan lebih dari 8 tahun pengalaman pengembangan web di banyak industri besar memberinya keahlian yang sangat kami hargai dalam tim Dealjoy.
Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut :
Website : Https://Dealjoy.Io

TAMER12

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRONX - TERBAIK DI CRYPTOCURRENCY, TERBAIK DALAM TRADING

BitFence - Hapus hacker dari jaringan Anda

BITTECH - 为矿工提供有利条件的平台