Fanfare ICO Review


Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang proyek Fanfare, sebagai referensi anda silahkan klik website resmi kami https://tokensale.fanfare.global/


Ketika kami berbicara tentang memonetisasi video di dalamnya, hanya ada tempat di memori, tempat Anda mendapat uang dengan memposting video dan ini memiliki pemandangan dan suka yang indah, bukan? Siapa sangka Youtube, benar. Namun, karena semua yang ada di sekitar kita selalu berubah dan peluang baru muncul setiap hari, hari ini saya menghadirkan proyek yang menjadi fokus utamanya, monetisasi konten yang dipublikasikan.

Sebelum kita berbicara tentang proyek dan bagaimana mereka bekerja, kita perlu berbicara sedikit tentang e-commerce.
Sudah jelas bahwa cara orang berbelanja saat ini tidak lagi sama seperti yang mereka lakukan sampai baru-baru ini dan ini berkat kemajuan teknologi, mereka menyediakan kita dengan membeli barang dan membayar untuk bentuk-bentuk layanan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan hasilnya adalah penghematan uang besar.
Perusahaan dengan e-commerce selalu berinvestasi jutaan di perusahaan periklanan dan periklanan dan seringkali layanan yang diberikan oleh perusahaan-perusahaan ini lemah, sementara jaringan sosial kita dapat melihat konten yang diposkan oleh orang-orang biasa yang hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang pemasaran dan iklan adalah satu ledakan penjualan. Dengan skenario yang tidak efektif ini dan dengan proposal untuk mencapai potensi maksimumnya, Fanfare bermaksud membuat video dan konten yang dibuat untuk kampanye perusahaan atau merek untuk dimonetisasi.

E-niaga sosial

Ini adalah nama yang diberikan untuk konten media yang dibuat oleh orang-orang yang bersedia membuat konten untuk bisnis atau merek. E-commerce sosial akan berfungsi sebagai berikut. Pengguna platform dapat membuat video atau jenis media apa pun yang mengumumkan produk-produk tertentu dari perusahaan atau merek dan konten tersebut akan dinilai oleh merek itu sendiri dengan token Fanfare ERC-20 (Token FAN). Token ini diperoleh karena hadiah dapat ditebus untuk produk di platform sTore Fanfare.


Fanfare Global Platform adalah perusahaan yang berbasis di Singapura dan dikelola oleh sejumlah pengusaha, seperti pengusaha sukses, profesional media, hukum dan investor dengan pengalaman puluhan tahun dan didukung oleh perusahaan investasi.

Kami akan memiliki pengalaman baru menonton dan berbagi video, jam yang didedikasikan untuk membuat konten sekarang dapat dimonetisasi pada platform Fanfare dan hal kerennya adalah Anda dapat memulai sekarang, karena aplikasi Fanfare tersedia untuk Android dan IO. Unduh sekarang di Google Play atau Itunnes!



Mitra



TIM


KONSULTAN



Kesimpulan
Nah, sekarang, kita sudah menyaksikan pertumbuhan besar-besaran di sektor e-commerce dan dengan kemajuan teknologi, ada lebih banyak pilihan yang akan terbuka di masa mendatang dan membantu orang untuk membuat dan menciptakan nilai mereka sendiri. Inilah yang diinginkan orang dan inilah yang akan membantu mereka tumbuh. Jadi, Fanfare jelas merupakan pendekatan yang sangat baik ketika datang untuk membawa peluang dan mengintegrasikan media sosial bersama dengan sektor e-commerce.
Penulis : TAMER12

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRONX - TERBAIK DI CRYPTOCURRENCY, TERBAIK DALAM TRADING

BITNEY

BitFence - Hapus hacker dari jaringan Anda