Ekosistem Blockchain dan AI-Powered yang Membantu Siapa pun Membuat Perangkat Lunak - ENGINEER.AI


Pembaca yang budiman, kali ini saya akan mereview tentang proyek Engineer.aI, sebagai bahan referensi anda silahkan kunjungi wesite resmi kami https://token.engineer.ai/


Tentang Engineer.aI
Engineer.aI adalah blockchain dan ekosistem bertenaga AI yang membantu siapa saja membuat perangkat lunak yang dipesan lebih dahulu, lebih cepat, lebih hemat biaya, dan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada model konsultasi saat ini.
Pembuat Konten yang lebih cepat & lebih ramping tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk merealisasikan proyek mereka. AI akan mencocokkan ide mereka dengan komponen dan tim pengembangan yang sesuai.

Efisien & dijamin. 
Pekerjaan duplikat dihilangkan karena komponen yang ada digunakan, daripada dibangun kembali. Biaya dikurangi dan garis waktu disingkat, memungkinkan lebih banyak fokus pada elemen dipesan lebih dahulu.

Terkelola & tepercaya 
Setiap tahap dikelola oleh kontrak cerdas yang menghapus risiko pembayaran dan memastikan tepat waktu, pada pengiriman anggaran.

tonton video ini…!

Pembangunan 
Proyek, pengelolaan, dan pembayaran AI Ecosystem Engineer AI semuanya dikelola oleh ekosistem kami
Klien menggunakan antarmuka seret dan lepas untuk membuat ide mereka. Mereka membayar setoran mingguan token Naya untuk memulai pekerjaan. 
AI memilih komponen dari blok bangunan yang ada untuk membangun proyek. 
Para pemangku kepentingan pengiriman yang teruji & terverifikasi diberikan kartu builder dengan perincian tingkat atom. 
Beberapa, mitra independen yang dipertaruhkan memverifikasi kiriman. 
Proyek yang berhasil akan secara otomatis melepaskan dana yang disimpan melalui kontrak smart blockchain. 
Hosting dan pemeliharaan dikelola oleh biaya AI & Cloud ops secara otomatis arbitraged. 
Misi kita

Tim pengembangan Engineer.ai didirikan dan berpengalaman dengan jaringan yang ada dari 26.000 insinyur, 3.200 klien, $ 23 juta dalam pendapatan platform, dan 150 persen tahun pada pertumbuhan tahun. Berputar ke blockchain dan model yang digerakkan oleh AI akan mengindustrialkan proses kami dan memungkinkan kami skala global dan mencapai tujuan utama kami.
Membuat pengembangan perangkat lunak tersedia bagi siapa saja 
AI menghapus kebutuhan konsultasi pelanggan, memecah konsep menjadi proyek granular yang sesuai dengan komponen yang ada dan para ahli yang paling sesuai.

Pastikan biaya, jadwal, dan kualitas 
Jaminan kualitas dan kiriman dikelola oleh kontrak cerdas yang menghilangkan risiko harga dan pembayaran serta penundaan produksi.

Merampingkan proses produksi 
Perpustakaan kami dari blok bangunan mencegah duplikasi kerja re-coding fitur yang ada, membuat pengembangan lebih cepat dan lebih ramping.

Mencegah kerusakan dan menjaga fungsionalitas 
Hosting, manajemen, dan pembaruan otomatis memungkinkan konsep yang lebih cepat untuk membuat jadwal dan fungsi lanjutan.

NAYA Token 
NAYA adalah token ERC-20 yang digunakan pada jaringan pembayaran terdistribusi untuk klien dan kontributor.


Pelanggan Aman membeli karya dari pasar kontributor, sementara masih dijamin berhasil pengiriman proyek mereka.

Kualitas 
Terjamin NAYA diintai di sepanjang proyek untuk memverifikasi keakuratan pekerjaan dengan satu set QA yang bersumber dari jaringan kontributor.

Pembayaran yang Ditagihkan 
Setiap proyek memiliki kontrak pintar terkait yang bertindak sebagai escrow. Dana dikeluarkan sebagai tonggak pencapaian.

Engineer Platform 
Engineer AI adalah platform peranti lunak pesanan all-in-one

Builder 
Human Assisted AI yang menjalankan platform line assembly online untuk membangun perangkat lunak yang dipesan lebih dahulu. Pembangun berjalan di jaringan kepercayaan terdistribusi yang mengelola identifikasi, pengiriman keamanan, IPR, keamanan, penyelesaian sengketa dan pembayaran pemangku kepentingan.

BuilderCare 
Layanan jaminan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pembaruan ke perangkat lunak pesanan mereka karena perpustakaan pihak ke-3 membusuk seiring waktu dan dukungan untuk memastikan proyek mereka tetap berjalan.

CloudOps 
Mengelola jalannya aplikasi Anda menggunakan platform kami yang menggunakan AI untuk mengelola pembelanjaan Cloud, menjaga perangkat lunak Anda berjalan & menyatukan semua layanan yang Anda butuhkan di satu tempat.


Tim pengembangan Engineer.ai Token Sale Engineer.ai telah didirikan dan berpengalaman dengan rekam jejak pengiriman yang terbukti.

$ 20M Target Awal 
$ 3M Seed Round 
$ 17M Pre-Sale

Insinyur AI Roadmap 
Pembangunan proyek, manajemen, dan pembayaran terdistribusi dikelola oleh platform 3-tingkat kami 

TIM


ADVISOR



Kami tunggu partisipasi anda untuk bergabung di proyek ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut :


TAMER12
Bitcointalk profil link : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRONX - TERBAIK DI CRYPTOCURRENCY, TERBAIK DALAM TRADING

BitFence - Hapus hacker dari jaringan Anda

BITTECH - 为矿工提供有利条件的平台