ICOVO - Membantu Orang Menghilangkan Skeptisisme tentang ICO

Pembaca yang terhormat, kali ini saya akan mereview tentang proyek ICOVO, sebagai referensi anda silahkan kunjungi website resmi kami https://icovo.co/



ICOVO hadir sebagai pionir platform pertama yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Pada Januari 2018, diadvokasi oleh co-founder Ethereum, Vitalik Buterin, sementara inti dari layanan ini adalah kontrak cerdas DAICOVO berdasarkan konsep DAICO, ICOVO akan memecahkan penipuan dan penurunan motivasi proyek, melalui pendekatan desentralisasi DAICO.

Sumber Gambar: https://icovo.co/
Tidak mudah untuk membuat ICO yang sehat dan berkualitas, dan itu benar-benar memerlukan biaya yang juga mulai dari merawat web dan orang lain, dan, ICOVO akan mengembangkan dan membuka sumber DAICOVO, yang sejalan dengan pemikiran di DAICO dan dengan misi memiliki semua ICO menggunakan DAICO. Pendiri proyek ICO yang menggunakan DAICOVO untuk melakukan ICO mereka dapat memperoleh akses gratis di ICOVO Web, semua pekerjaan yang diperlukan, desain token, pengaturan parameter DAICOVO, kompilasi, dan penyebaran.

Sumber Gambar: https://icovo.co/
Saat ini kita tahu bahwa ada banyak dompet yang tersedia di dunia cryptocurrency, namun apakah aman untuk digunakan? Selain itu, ada aset Anda di dalamnya, maka jika dompet tidak dapat melakukan pertukaran langsung yang terdesentralisasi, kami membutuhkan lebih banyak uang untuk biaya. 

Nishimura CTO juga telah mengembangkan dompet ICOVO yang aman dan juga dapat menyimpan token ERC-20 lainnya, juga digunakan oleh Tachyon. 
Dengan ini, pendiri proyek tidak perlu mengembangkannya lagi, karena Aplikasi ICOVO adalah solusi untuk investor dan juga proyek. Pengguna ICOVO App juga sangat mudah karena mereka dapat memperdagangkan token yang mereka miliki di DEX atau (Decentralized Exchange).


Sumber Gambar: https://icovo.co/
Beberapa proyek telah mengambil keuntungan cepat dari investor atau menipu mereka, mereka seolah-olah membuat periode ICO untuk meyakinkan investor bahwa proyek ini benar-benar ada, tetapi setelah investor memberikan uang, mereka melarikan diri, bahkan penipu menggunakan identitas orang lain. Dengan ICOVO, para pendiri Proyek dapat mendaftarkan proyek mereka di ICOVO Web, sehingga investor tidak perlu lagi takut untuk mengikuti ICO yang sedang berjalan, karena mereka benar-benar dilindungi oleh ICOVO. KYC / AML juga sangat dibutuhkan dan merupakan kriteria untuk dicantumkan. Dan, IPFS dan Blockchain akan mengelola proyek ICO yang terdaftar di ICOVO Web.
Startup yang terkait dengan blockchain, ICO dan ICOVO di sini untuk mendukung ICO yang sehat di mana ICOVO Web akan menawarkan ICOVO App dan DAICOVO di masa depan.
Ini adalah tiga poin ICOVO:
  • Tingkatkan Transparansi ICO dan Lindungi Investor
    (Ini sangat dibutuhkan di dunia cryptocurrency, tidak sedikit dari kita kehilangan uang karena ICO yang tidak sehat.)
  • Kurangi Hambatan untuk Partisipasi ICO
    (Orang mulai skeptis karena mereka kehilangan uang, dan berpikir kejadian yang sama akan terjadi lagi.)
  • Tingkatkan Daya Tahan Proyek
    (Proyek akan optimis dan bertahan.)

Sumber Gambar: https://icovo.co/
Manajemen Token Terdesentralisasi
Kontrak cerdas asli yang menggabungkan ide fundamental DAICO yang membahas DAIC pada manajemen token terdesentralisasi akan dibuat oleh ICOVO, yaitu DAICOVO.
Untuk mencegah pengembang kehabisan dana, ICOVO juga akan memperkenalkan sistem sesuai dengan permintaan modal dari Java pra-loading proyek melalui sistem Tap.
Investor sementara dapat menarik investasi jika sesuatu terjadi atau pengembang berjalan.

Sumber Gambar: https://icovo.co/
TIM



Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRONX - TERBAIK DI CRYPTOCURRENCY, TERBAIK DALAM TRADING

BitFence - Hapus hacker dari jaringan Anda

BITTECH - 为矿工提供有利条件的平台